Senin, 02 Februari 2015

CARA SEHAT & SEJAHTERA

Bagi anda ,mana yang lebih penting Sehat ataukah Kaya?  


Berapapun banyak uang yang anda miliki tidak akan bisa menggantikan nikmatnya kesehatan tubuh anda.

  



Tiap tahun jutaan orang di dunia mengorbankan harta bendanya hingga menjual rumah,kendaraan,ladang dan aset-aset yang lainnya untuk membayar biaya pengobatan agar sembuh dari penyakit mereka.
  • Menurut majalah forbes 16/12/2009 Penduduk Amerika Serikat telah menghabiskan uangnya US$142,2 milyar / 1,422 Triliun untuk mengobati penyakit jantung ,jumlah ini hampir sama dengan anggaran belanja negara Indonesia.            
  • Banyak kejadian,orang bekerja keras dari muda hingga tua untuk menabung sejumlah uang, tetapi dengan menyakitkan harus kehilangan semuanya untuk berobat ketika sakit

FAKTA menurut penelitian Badan Kesehatan Dunia WHO ( PBB) 
  • Hanya 5% orang di Dunia yang benar-benar sehat, mereka adalah orang-orang tertentu seperti astronot,atlit, tingkat pola makan dan pengawasan di pantau secara ketat oleh tenaga medis.
  • 1,5 milyar orang / 20% orang di dinia jelas sakit.
  • Lebih dari 5 milyar / 75%  populasi dunia terlihat sehat padahal sebetulnya memiliki masalah kesehatan tinggal menunggu waktu kapan mereka jatuh sakit kecuali,MEREKA TAU CARA DAN MENGATASINYA
Berarti 20% orang didunia ini  sedang menghadapi masalah keuangan yang berat untuk bisa membiayai pengobatan dan 75% lainnya cepat/lambat akan menghadapi masalah keuangan yang serius saat vonis dokter menyatakan kesehatan mereka memburuk dan penyakit mereka menjadi parah.Tanpa adanya tindakan pencegahan saat ini,bisa jadi anda salah satu dari kebanyakan orang yang akan menghadapi masalah kesehatan dan krisis keuangan''.KARENA KESEHATAN MAHAL ,MAKA ANDA HARUS KAYA TAPI UNTUK KAYA ANDA HARUS SEHAT.

Saya akan menawarkan kepada anda Bisnis yang mudah,murah tapi memberikan hasil yg besar untuk anda.Bisnis yang mengubah kesehatan menjadi sumber penghasilan,dengan bisnis ini bukan hanya kekayaan yang akan anda dapatkan,tetapi juga kesehatan dan kesejahteraan,SEDIKIT WAKTU YANG ANDA LUANGKAN UNTUK MEMBACA PROPOSAL INI AKAN MENGUBAH HIDUP ANDA.


    Ada 2 kunci penting dalam kehidupan manusia yaitu KUNCI KESEHATAN  & KUNCI KESEJAHTERAAN. Dengan melalui usaha ini anda akan mendapatkan keduanya.

            1.KUNCI KESEHATAN
            2.KUNCI KESEJAHTERAAN




    • KUNCI KESEHATAN
                Pertama yg ingin kami jelaskan kepada anda adalah kunci kesehatan berdasarkan Lembaga Kesehatan Dunia WHO mengatakan  5% manusia didunia bener2 sehat,contoh atlet karena olah raga yang cukup dan pola makan yg teratur,begitu jg istirahatnya, benar-benar sehat tubuhnya.

                     

           Mengapa 20% orang sakit, 75% memiliki masalah kesehatan.

           

             PENCEMARAN RACUN ( TOKSIN ) BERASAL :










                     1.Internal (dari dalam tubuh)berasal dari sampah metabolisme (purin,asam urat dan kolesterol)
                     2.Eksternal ( dari luar tubuh ),pencemaran udara/polusi kendaraan,asap rokok dll
                        pencemaran  air ( penggunaan klorida yang berlebih dll ) ,pencemaran pertanian ( pestisida,
                        herbisida,polusi pabrik dll ) pencemaran lain radiasi elektromagnetik sprt hp,komputer,ultra violet dll
                        





               Akibat racun / toksin masuk ke dalam tubuh setiap hari maka akan menimbulkan berat beban bagi tubuh dan efeknya akan terjadi bermasalah / merasa tubuh kita sehat padahal tubuh mengalami masalah kesehatan akibat racun yang masuk setiap harinya karena akumulasi waktu tanpa kita perhatikan kesehatan pada tubuh kita  maka akan terjadi tubuh kita benar-benar sakit. jadi WASPADALAH terhadap berbagai macam racun yang masuk ke dalam tubuh kita setiap hari,yang membebani tubuh berakibat munculnya  ratusan penyakit spt : ginjal ( batu ginjal / gagal ginjal ) , paru-paru ( bronchitis dsb), usus (pencernaan / magh) ,kanker usus,sembelit,diaredsb,pembuluh darah ( jantung,strock,hypertensi),rahim (kanker servik,kista,myoma dsb,kulit (alergi,kanker kulit,jerawat dsb) mungkin anda merasa sehat , tapi satu saja gejala berikut anda alami
         1. Kegemukan / prut buncit
         2. Rambut ronkruttok
         3. Sering kencing
         4. Penurunan fungsi sekx
         5. Depresi
         6. Susah tidur
         7. Sering gugup 
         8. Susah berkonsentrasi,lelah dll
         
        Anda harus waspada bisa jadi anda adalah satu orang yang tampak sehat sebetulnya mempunyai masalah  kesehatan.karena itu ,MENCEGAH PENYAKIT lebih baik,aman ,murah ,85% pasienkena kanker dan keluarga bangkrut menurut surat kabar dari kompas 17 desember 2011  

    SOLUSI MAKANAN KESEHATAN

    PENGHARGAAN DAN SERTIFIKAT







    Kami perkenalkan kepada anda perusahaan kami adalah TIENS SYARIAH INTERNASIONAL yang berkantor pusat di Wuging Development Area Tian jin China.


    TIENS INTERNASIONAL






    Pendiri dan pemilik perusahaann ini adalah Mr.Li Jinyuen dengan total Aset US$10 milyar.






    Perusahaan Tiens masuk di Indonesia sejak th 2000
    Beliau adalah salah satu orang terkaya di cina dan setiap masuk ke Negara manapun untuk
    mengembangkan produk-produk kesehatan slalu diterima dengan baik oleh pejabat  peme-
    rintahan di setiap negara.




    Di Indonesia perusahaan Tiens masuk awal tahun 2001 dan di terima lan
    dan juga Bpk KH Hasyim Musyzadi yang saat itu menjabat sebagai ketua PB.NU  berkunjung ke pabrik  Tianjin China anda bisa lihat gambar di atas.


    KONSEP KESEHATAN TIENS
    1. DETOKSIFIKASI
    2. PENYEIMBANGAN
    3. PENGUATAN

    3 unsur tadi guna pencegahan dari berbagai macam racun dan penyakit yang lain di dalam tubuh kita.



    • KONSEP KESEHATAN TIES                                                                                                                                                                                                                                    1.PENCEGAHAN





    PRODUK DETOKSIFIKASI
     2.PRODUK PENYEIMBANGAN






    PENTINGNYA KALSIUM

    kalsium sangat penting untuk tubuh kita antara lain dibutuhkan dari otak kita,jantung,dll.per hari tubuh kita memerlukan asupan kalsim yang ideal 1000 mg kalsium ,namun berdasarkan riset kesehatan rata-rata     
     250mg /hari    . akibat kekurangan kalsium 750mg/hari  dan itu sangat membahayakan kinerja organ tubuh                                    


                         kita dan berakibat fatal. selain mudah terserang osteoporosis ( keropos tulang )  dan lebih dari 100 macam penyakit lainnya.                                

     
    KEUNGGULAN KALSIUM TIENS

      3.PRODUK PENGUAT



    PRODUK-PRODUK LAINNYA











    • KUNCI KESEJAHTERAAN                      


    Apa kunci kesejahteraan / biasa kita bilang KAYA mengapa kita tidak mudah untuk mencapai kesejahteraan?

    Bagaimana kesehatan kita mendatangkan ASET untuk kesejahteraan? mari kita pelajari paradigmanya.






    Menurut paradigma umum / cara pandang pola pikir pada umumnya,orang bekerja mengandalkan tenaga untuk mendapatkan penghasilan / merencanakan masa depannya.tapi apabila tidak bekerja lagi orang tersebut tidak mendapatkan penghasilan dan bagaimana masa depanyya ? ....PASTI ANDA BERTANDATANYA BESAR.

    Tapi berbeda dengan paradigma sukses,cara pandang orang sukses,mereka bekerja sambil membangun aset dan dari pekerjaan  dan jg aset tersebut mereka mempunyai penghasilan untuk merencanakan masadepannya ,apabila suatu saat orang tersebut tidak bekerja lagi mungkin di PHK,sakit ,faktor usia,dan meninggal sekalipun orang tersebut masih mempunyai penghasilan untuk merencanakan masa depan.

    Mari kita pelajari bagaimana memulainya membangun aset.

    BAGAIMANA KESEHATAN ANDA MENDATANGKAN ASET!!








    **CARA MEMULAINYA DENGAN MENYELESAIKAN 8 TAHAPAN**





    • DISTRIBUTOR BINTANG  1 
    •  Kita mendaftar dapat KARTU DISKON/ ID + BUKU CARA SEHAT DAN KAYA + KATALOG PRODUK + CD (Rp 99.000,- )dan belanja 1 PRODUK ( semua cukup Rp 200.000,-) bila ditaiwan ( 700 nt) dah termasuk ongkos  kirim  berlaku selamanya bila di akumulasi belanja Rp 200rb / th,  dengan ID kita bisa belanja dapat potongan harga 15% dan dapat di jalankan secara Internasional,dan dapat diwariskan ke anak cucu kita nantinya

    • DISTRIBUTOR BINTANG 2
              Kita belanja pribadi 500 PV ( 500rb ) kurang lebihnya 2000NT( 50 PV)
    Pembelanjaan bisa di cicil
    Misal bulan ini belanja 100.000,- dan bulan berikutnya 200.000,- hingga mencapai 500.000,- maka anda bintang 2


    • DISTRIBUTOR BINTANG 3
             Kita belanja pribadi sebesar 2000 pv (2jt 200rb ) kurang lebihnya 7000 ( 250 PV)
    Pembelanjaan bisa di cicil
    Misal bulan ini 100.000,- bulan berikutnya 200.000,-dan belanja bulan berikutnya lagi hingga mencapai 2 juta 2 ratus ribu anda berada di bintang 3


       DISINI ADA 2  ATURAN YANG MENARIK DI USAHA INI :
    • OMZET TERAKUMULASI TANPA BATAS WAKTU
    • TAHAPAN TIDAK TURUN
             Artinya : jika anda sekarang di peringkat *4 karena suatu hal membuat anda tidak bisa menangani usaha ini anda tidak akan diturunkan ke *1 / *3 lg
    • DENGAN 2 ATURAN INI YANG SANGAT BAGUS INI, CEPAT ATAU LAMBAT  BISA MENCAPAINYA 
    ADA CARA ALTERNATIF UNTUK MENCAPAI BINTANG 3

    Caranya : Apabila anda di perimgkat *2 melakukan pembelanjaan pribadi sebesar 1000 BV / 1jt ,kemudian anda mempunyai 2 cabang *2 masing-masing melakukan pembelanjaan 1jtdalam satu stokist...maka anda bisa naik ke peringkat *3 dalam masa 2 tutup biku / 2 bulan.


    • DISTRIBUTOR BINTANG 4
     Jika 3 kaki tadi naik peringkat *3 dengan ATNPV (10jt ) maka anda naik ke peringkat *4,ada cara alternatif untuk mencapai *4 dengan melakukan pembelanjaan pribadi 8jt ( 8000PV ) dalam satu stokist maka anda naik peringkat *4 anda jg masih dapat CASH BACK sebesar 400rb.
    Potensi penghasilan 1juta sampai 2 juta



    • DISTRIBUTOR BINTANG 5
    Cara 1, jika anda bintang 4 dan memiliki dua cabang langsung dan dalam 2 cabang tsbt masing-masing terdapat *4 dan memiliki Total Group Sales ( TGS / ATNPV ) lebih / sama dengan 8000BV maka pada bulan tersebut anda akan dinaikkan peringkatnya menjadi *5
    Cara 2, jika anda *4 memiliki 3 cabang *4/lebih dan dalam cabang masing-masing terdapat seorang bintang 4,dan memiliki Total Group Sales ( TGS / ATNPV ) lebih besar / sama dengan 40.000BV maka pada bulan tsbt dinaikkan peringkatnya menjadi*5
    Penghasilan 3 juta sampai 4 juta



    • DISTRIBUTOR BINTANG 6
     Cara, , Jika anda *5 memiliki 2 cabang *5 masing-masing cabang tsbt terdapat seorang *5 dan memiliki Total Group Sales (TGS / ATNPV ) lebih besar / sama dengan 300.000 BV maka anda pada bulan tsb  anda dinaikkan peringkatnya menjadi *6.
    Cara 2 ,  jika anda *3 memiliki cabang *3 / lebih masing-masing cabang tsbt terdapat seorang *5 dan memiliki Total Group Sales ( TGS / ATNPV ) 1000.000 BV maka anda akan dinaikkan ke peringkat
    Penghasilan 5 juta sampai 7 juta 








  • DISTRIBUTOR BINTANG 7
    C
    ara1  : jika anda * 6 memiliki 2 cabang *6 langsung masing-masing cabang tersebut  seorang *6 dan memiliki Total Group Sales ( TGS ) lebih besar atau sama dengan 1000.000 BV maka pada bulan tersebut naik peringkat *7

  •           Cara 2 : jika anda *6 dan memiliki 3 cabang *6 langsung masing-masing cabang terdapat seorang *6
               dan memilki Total Group  Sales lebih besar / sama dengan 500.000 BV maka pada bulan tersebut
               anda dinaikkan *7
    Penghasilan 8 juta sampai 15 juta



    • DISTRIBUTOR BINTANG 8
     Cara 1 , jika 3 *7 memiliki 3 cabang *7 / lebih msing-masing cabang tsbt terdapat *7 dan memiliki Total Group Sales  ( TGS/ ATNPV) 4000.000 BV  maka pada bulan itu akan dinaikkan peringkatnya menjadi *8
    Cara 2 , jika *7 memiliki 3 cabang *7/ lebih ,masing-masing memiliki Total Group Sales ( TGS / ATNPV )
    Lebih / sama dengan 2000.000  BV , maka pada bulan tsbt  dinaikkan peringkatnya menjadi *8.
    Penghasilan 15 juta sampai 40 juta per bulan


    DUPLIKASIKAN DIRI ANDA SAMPAI *8
    Jika 3 kaki tersebut naik peringkat *4 maka anda naik peringkat *5 , jika 3 kaki tersebut naik peringkat *6 anda naik peringkat *7 begitu seterusnya hingga *8 ....Dengan OMZET TERAKUMULASI TANPA BATAS WAKTU DAN TAHAPAN TIDAK TURUN siapapun bisa mencapainya




    • CONTOH PERHITUNGAN BONUS



       

    Jika anda bintang 8 crown  maka penghasilan anda 40.000.000 / bulan

    Reward dimulai dari *5 dan *6 berupa sepeda motor scopy / jalan-jalan gratis ke cina dibagikan sebanyak 180 / bulan




    SELAIN ITU JUGA ADA REWARD-REWARD UNTUK PARA *8 keatas
    BRONZ LION ...anda akan mendapatkan BSI (bonus sering Internasional
                SILVER LION ...anda akan mendapatkan BSI dan mobil mewah BMW/MERCY GRATIS
    di indo sudah ada lebih dari 250 mobil yang terbagi,selain itu ada lagi KpL PESIAR,PESAWAT TERABANG & VILLA,anda jangan khawatir karena akan diberikan dalam bentuk uang tunai.


    KAMI PERKENALKAN SUPPORT SYSTEM YANG SEKARANG KAMI JALANKAN 
    adalah


    ''ONE VISION''
    Adalah organisasi pendukung yang akan membantu membangun dan mengembangkan aset anda dengan bisnis tiens,Metode dan program-progran oneVISION telah terbukti membantu banyak orang menjadi pengusaha profesional yang memiliki jaringan bisnis yang besar diseluruh Indonesia bahkan ke manca Negara,onevision disusun secara terpadu berdasarkan pengalaman dari orang-orang yang telah berhasil dalam membangun aset yang sehat,progran onevision akan memberikan pendidikan dan pelatihanyang sistematis untuk mencapai kesuksesan pada 5 aspek   
    1.KESEHATAN
    2.KESEJAHTERAAN
    3.SPIRITUAL
    4.KELUARGA
    5.SOSIAL
    7 LANGKAH SUKSES UNTUK MENCAPAI KESUKSESAN DI BISNIS INI
    1.impian dan sikap
    2.membuat daftar nama
    3.membuat janji
    4.presentasi
    5.follow up / tindak lanjut kadang ada yang jadi distributor saja, ada juga sebagian yang hanya jadi pelanggan saja.
    6.Presentasi
    7.alat bantu,seperti buku + cd + pertemuan + seperti op,ndt,vs dll.

    Onevision juga telah merancang parameter bisnis onevision ( PBO )  bisa Anda ikuti untuk membangun aset yang sehat ''PRODUSER 100->PRODUSER 1000->CP->CPP->ROYAL->CROWN->AMBASSADOR->MAJESTY... Jadi kunci keberhasilan untuk memiliki aset yang kuat adalah'' DUPLIKASI''oleh karena itu mulailah dari'' DIRI SENDIRI ''dan ikutilah ( PBO )


    SEMOGA BISA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA KEPUTUSAN ADA DI TANGAN ANDA MASING-MASING  kuncinya kita mau berusaha dan bagaimana anda berusaha,....kalau kita berusaha dengan ISENG-ISENG maka hasilnyapun iseng-iseng juga Tapi kalau kita berusaha dengan BAIK-BAIK maka hasilnyapun pasti baik  .
    Kabar baik ****SUKSES BERASAL DARI SEBUAH INFORMASI****
    DAN MAU BERUSAHA MELAKUKAN HAL YANG BERBEDA JIKA KITA INGIN HASIL YANG BERBEDA PULAA!! ORANG GAGAL BERHENTI LEBIH CEPAT ORANG SUKSES BERTAHAN LEBIH LAMA.
    SELAMAT MENGAMBIL KEPUTUSAN SUKSES UNTUK KITA SEMUA


    ***GO ONE VISION GO SUKSES***


    SELAIN ITU JUGA TERSEDIA PRODUK-PRODUK UNTUK TEMAN-TEMAN YANG
    BERADA DI TAIWAN HONGKONG SINGAPURA MALAYSIA ARAB CANADA KOREA DAN NEGARA NEGARA LAINNYA BISA DAPATKAN PRODUKNYA JUGA DENGAN CARA HUB KAMI

    Mencukupi kebutuhan praktis dan santai
    BUBUK NUTRISI BERKALSIUM TINGGI 1
    ( utrient / high calsium powder )
                               
    Dipilih khusus dari tulang belakang sapi segar serta tak tercemar,dibuat dengan enzim paten, menjaga kesempurnaan zat,memiliki fisiologis  putih(dengan keaktifan tinggi,serta efisien meningkatkan daya larut sehingga mendapat dengan mudah diserap,membantu pertumbuhan bakteri bermanfaat dalam usus,palatabilitas yang baik,dapat dengan mudah mencukupi kebutuhan kalsium setiap hari                                                
    •   Cara pemakaian : 1 hari 1x ( minum pagi 1x2 )
    • Kegunaan : Asupan gizi untuk tulang , mengatasi kram , menambah kenyamPengaturan dan penyerapan

    MAGIC 2 ( No.2 )

    Asupan setiap hari kesehatan terjaga
    SUPLEMEN KRISTAL SENG  ( zink plus powder)
    Menggunakan seng laknat,adalah sumber alami unsur mikro organik,aktifitas biologis tinggi meningkatkan jumlah penyerapan unsur seng,adalah komponen penting dalam pembentukan enzim untuk mekanisme fisiologis,membantu fungsi fungsi fisiologis,memperkuat kesehatan tubuh,dapat langsung dibuat dan diminum secara instan,mudah untuk diasup,baik organ tua maupun muda.
    • Cara pemakaian 1 hari 1 x ( 1 x 1 )
    • Kegunaan : Mencerdaskan otak (Q ) meningkatkan hormon pada laki-laki ( sex ) ,mempercepat penyembuhan luka ( luar/dalam)         
                                                                                                                                                 
    Menambah kuasa dan menjauhi dari keletihan
    KOREAN TECNOLOGY ( Aura energy )


    meminum sekurang-kurangnya 8 gelas air setiap    hari  ketika memakainya demi melancarkan pengaliran  darah                                                            


    • Kegunaan : melegakan kesakitan ,meningkatkan stamina,keseimbangan badan,meningkatkan pemfokusan mental ,mempertenagakan tumbuhan,mengaktifkan molekul  air
           

    Duplikan diri anda dan jaringan anda , dengan naiknya peringkat anda maka naik juga peringkat presentase bonus anda  .dengan 2 hukum bisnis tiens  yang luar biasa yaitu : PERINGKAT TIDAK TURUN DAN OMZET TERAKUMULASI TANPA BATAS WAKTU. maka cepat / lambat anda akan mencapai peringkat di atas 




    ALAT DETEKSI TANGAN  ( TIENS -LIVE-acupunture )
                                                                                       Alat akupuntur saku dengan gelombang magnetik ,
    menggabungkan konsep cina dan teknologi modern
    meringankan rasa pegal dan sakit pada bahu serta
    melancarkan peredaran darah tertentu,praktis   untuk dibawa ,tidak dibatasi tempat,dapat digunakan kapan saja,penjagaan dan perawatan                                                                   kesehatan yang dapat dilakukan sendiri,adalah                                                                               penjaga kesehatan untuk seluruh keluarga.

                                                                                      
     Reward Penghargaan Untuk Tahap Kehormatan Adalah




    Bukti orang-orang yang telah mendapatkan reward








                                                                                                                Seminar one vision


    Vision Seminar  sangat meriah


    GS Vision seminar dr.Anita kartika sari


                                                                       GS Bpk.Tri laksono
                                         


     Foto bersama GS Ibu Fei Fei


    foto bersama dengan dr.Anita kartika sari


    Halal bihalal

    Tour bersama Group One Vision Taiwan


    Bersama meraih mimpi

                                                                 meriahnya impact *5

    Impact para *6

    Para penerima reward sepeda motor secopy 2013

    Para penerima reward motor secopy



    Demikian informasi kesehatan dan peluang usaha penghasilan tanpa batas.

    TERIMAKASIH


    Untuk infomasi pembelian dan pendaftaran
    0989446496/ (line/viber)
    7EEB 87FO (bb)
    nurhayati.nh3740@gmail.com (email)
    Ibu Nafsiah +886974223726/line/viber


    0 komentar:

    Posting Komentar

    Melayani Pembelian Dalam dan Luar Negeri